Ngga banyak yang bisa diceritakan tentang gw. Cuma informasi dasar seperti kita kenalan sama orang-yang bakal gw publish disini.

Gw dapet nama Anandita Puspitasari. Nama gw bagus banget artinya, asalnya dari bahasa Inggris/Sansekerta/Arab/Urdu entahlah..tapi biasanya orang Jawa tau, karena nama depan gw asalnya dari bahasa Jawa. Eh apa India?

Termasuk orang yang muda di angkatan, kadang2 gw manja ama orang2 sekitar gw. Tapi kadang2 juga temen2 gw konsul ma gw, utamanya masalah percintaan…
Gw lahir di medio Juli 85. Horoskop2 yang gw baca bilang gw tuh penyayang, sensitif, setia, pekerja keras, demen ngurus rumah et cetera. Yang bagusnya gw iya-in, bagian ramalan jeleknya gw tinggal bilang ‘itu kan ramalan doang….’

19 taun lebih tinggal di Bogor, dari brojol sampe kuliah gini, masih aja di Bogor. Saking lamanya gw tinggal dsini, ga kebayang gimana seandainya gw pindah ke kota lain.
Gw mahasiswa jurusan Komunikasi yang ga pernah PD nyebutin identitas sebagai mahasiswa Komunikasi….

*Blog ini isinya cuma cerita-cerita ga terlalu bermakna, perenungan2 tak berarti, hasil penjelajahan pikiran yang segini gini aja dan dokumentasi kehidupan..

Relationship Blogs - Blog Catalog Blog Directory