Bubur ayam adalah salah satu cemilan favorit saya. Makan bubur ayam tuh seru. Ada sayuran (seledri, daun bawang, kol) ada dagingnya (ayam lha, kadang2 telor) jenis bumbunya macem2 (ada manis, asin, bumbu kuning, bumbu kecap). Trus ada renyah2nya, ada lembut2nya
penuh kejutan (siapa tau dapet taburan kulit ayam yang crunchy)
enak dimakan pagi maupun malem
warna warni
seperti kehidupan
berikut ini review beberapa bubur ayam di bogor.

buryam taman kencana **
hmmm.kalo ngomongin buryam ini jadi inget waktu operasi amandel, karena rumah dokternya deket situ. Biasanya orang yang lari pagi-di taman kencana atau sekitar kebun raya-sarapan disini.

buryam air mancur **
udah terkenal se Bogor. Tp saya c ga suka2 amat. Yang berkesan dari buryam ini buburnya yang padet n variasi satenya yang lumayan banyak n mengenyangkan

buryam ibu haji De Vries ***
ada setiap pagi di jembatan merah, mulai jualan dari subuh. Saya pernah makan disini jam 3 dini hari. Rasanya asin bgt, pake kerupuk yang diancurin. Jaman saya sekolah, taburan ayamnya banyak bgt, tapi sekarang udah mulai berkurang. Saya mulai makan buryam ini dari sejak SD

buryam pasar bogor ****
jualan tiap pagi di samping Yogya pasar bogor. Cuma jualan ampe jam 8, soalnya dia jualan di tempat parkir motor. Buburnya cair bgt, dan selalu panas. Yang unik adalah buryam ini pake kol rebus!!kalo hari minggu pagi rame bgt, diserbu ama orang2 yg abis lari pagi, saking penuhnya kadang orang harus makan di mobil

buryam kabita gunung batu ***
udah jualan selama >27 tahun. Buryam ini lumayan mengenyangkan, banyak dan lumayan padat. Nambah enak kalo pake taburan emping

buryam cianjur pagelaran ****
deket rumah.tinggal jalan. Harus makan 2 mangkok baru kenyang. Sebenernya yang bikin unik adalah bumbu kuning khas buryam cianjur yang isinya daun bawang n hati ayam. Slurrp.

buryam mutiara ratu di mawar *****
Jualan mulai jam setengah 4 sore. ini buryam yang menurut saya paling enak di bogor. Bumbunya khas racikan sendiri n saya belum pernah nemu yang rasanya mirip2 ini. Sambelnya bener2 jodoh ama bumbu kuningnya itu. Sate hatinya juga enak.Four thumbs up.

buryam madura ipb dramaga ***
makanan wajib kalo kuliah pagi. Dengan 2500 perak udah bisa dapetin semangkok bubur ama 2 tusuk sate. So cheap.cuma karena banyak banget mahasiswa yang ngantri, tukang buryamnya harus ditungguin soalnya suka ada yang nyerobot pesenan orang

selain buryam2 tersebut diatas, masih banyak c buryam2 lainnya yg pernah saya santap, tapi gausah direview semua lha. Yang tadi saya sampein di atas adalah buryam2 yang paling sering saya makan n punya kesan khusus. Semua ini..karena..saya..petualang kuliner..khusus bubur ayam..hohoho

kalo saya keluar kota, saya selalu nyari buryam yang enak di kota itu. Beberapa waktu yang lalu, saya makan buryam enak **** di pelabuhan ratu, di desa citepus pinggir pantai.wutta cozy place to stay.yang jualan ibu2 gt.buburnya lumayan encer, bumbunya berupa kuah yang dia masak sendiri.
Maaf kalo ada yang kurang berkenan ma review ini, mungkin tukang bubur yang buryamnya ga direview.atau ada ayam yang merasa hanya dijadikan komoditas review belaka.