25 Agustus 2005

Sekarang hari begadang pertama sepulang KKP. *kayaknya gw senang banget ya mengabadikan ‘momen-momen pertama gw’?dunno..* Malam ini harus ngetik+ngedit laporan KKP (jadi sekretaris, again…) & besok deadlinenya! Harusnya udah mulay nyicil sejak dua hari yang lalu, tapi jam biologis gw belum normal. Biasanya c bisa melek sampe tengah malem depan komputer, tapi selama KKP gw selalu tidur sebelum jam 10. Mau ngga mau malem ini harus maksa untuk melek, tadi minum doping kopi dan mengurangi porsi dinner supaya gw ga kekenyangan lantas ketiduran. *sepertinya kafein itu sudah mulai bekerja sekarang*.

Duh..seneng de ada yang bisa dikerjain. Agenda begadang untuk besok udah nunggu, ngerjain proposal untuk proyek-proyek yang sedang dalam tahap perencanaan.

Hehehey.. 😀

Ngga..gw bukan workaholic kok. Gw seneng aja kalo bisa membuat diri gw produktif dan melakukan seswtu yang berguna 😉