Uh..cape hati sebenernya. Menghitung hari menuju sidang kelulusan. Tanpa adanya kepastian apakah skripsi yang sudah tersusun dari jaman dahulu kala itu -sudah siap disidangkan. Yaps kacau berat emang.. Tapi gimana lagi? Saya ngga mau memperpanjang status mahasiswa karena suatu keadaan yang bukan kesalahan saya.

Status mahasiswa memang prestisius, beda dengan sarjana. Sarjana yang kurang beruntung, satu detik setelah dia sah menyandang gelar sarjana, langsung dapet sebutan yang ga enak banget didengernya : pengangguran. Syukurlah, sekarang saya ngga termasuk golongan itu ..

Amat panas banget gila di luar nih… Baru aja beres ngeliput acara di kampus. Yah..beginilah sekarang cara saya mengisi waktu.. Mencoba memanfaatkan waktu dengan produktif sekalian mencari sesuap nasi dan sekantung emas. Plis deh… Sekarang saya belajar jadi jurnalis intinya mah….