untuk teman-teman…
mohon maaf atas salah dalam ucapan
bercanda yang berlebihan
dan semua yang tidak menyenangkan
semoga kita semua bisa kembali bertemu dengan
Ramadhan tahun depan..

Ada sedikit perubahan di blog ini, cuma desain kulit aja sih dan ada beberapa tulisan yang udah ngga layak tayang. Selebihnya, masih banyak jalinan kata yang bisa dicari maknanya… (cari terusss ampe mabok)hahahahaha

Hal yang pasti, gw akan terus menulis. Selama masih bisa membaca dan berkarya, selama itu pula gw akan terus belajar dengan merangkai kata (yang semoga bisa bermakna). Tulisan-tulisan di blog ini, semuanya asli tulisan gw. Ada permainan yang bisa diikuti oleh semua pengunjung blog. Seperti dalam novel Memoar of A Geisha yang baru gw baca, permainannya adalah menebak mana yang benar dan mana yang bohong. Mana tulisan yang merupakan pengalaman gw atau pengalaman teman gw. Mana yang nyata mana yang maya. Ngga usah terlalu dipikirkan, bisa jadi semua hanya fiksi.

Gw ngga menganut genre tulisan mana pun, gw menulis apa yang gw ingin tulis. Ngga mengkhususkan diri pada penulisan jurnalistik, puisi atau prosa. Kalaupun itu semua hanya membuat blog ini menjadi seperti trash bin, ngga apa2. Gw membuat blog ini hanyalah sebagai salah satu pemenuhan dari Hirarki Kebutuhan Manusia Maslow, yaitu kebutuhan untuk Aktualisasi Diri. Walaupun, faktanya saat ini gw belum bisa memenuhi sendiri kebutuhan lain yang letaknya lebih rendah pada hirarki.