Grogi euy bikin postingan di rumah baru [kenapa juga harus grogi, aneh lu mah, nan!]. Jadi.. pada Senin 3 Maret 2008 lalu, lahir sebuah domain baru di rimba raya internet. Dalam sebuah konferensi YM, diadakan pemungutan suara untuk si bayi blog itu. Dari ratusan [eh?] nama yang masuk, dipilihlah nama nonadita(dot)com yang menurut mbilung, ehm, paling vintage.

Sekejap setelah itu, Gage segera men-cak nama domain itu supaya ngga keburu dipake orang lain [inget tragedi anandita(dot)com yang keburu diembat orang India huks]. Jadi, berkat peran Gage yang melahirkan domain ini dan mbilung yang memberikan nama bayi blog ini, bisa dibilang blog ini adalah anak mereka.

Hohoho…

Terus kenapakah Gage yang baik dan ngaku-ngaku mirip Obama mau-maunya support sedemikian rupa supaya blog saya dipindah ke rumah baru ini? Padahal blog saya selama inih kayanya cuma jadi pelampiasan ngabisin bandwith kantor. Ehm.. katanya supaya makin berani nulis. Itulah juga sebab kenapa nonadita berdesain simpel, supaya perhatian pengunjung terfokus ke membaca junk-junk postingan di sini *tersiput-siput malu*.

Moral postingan ini: Blogger yang suka pasang banyak widget = newbie!