Iklan (Setantron) Pond’s Flawless White

Kenapa gemes?

Laahh… udah untung si Nona Pond’s ini ngga jadi kawin sama si Cowok. ‘Kan tadinya si Cowok mau nikah sama orang lain bukan? Kok repot-repot putihin kulit supaya ditengok sama Cowok Nggak Setia itu. Kalo ntar udah kawin terus ditinggalin lagi gimana? Tambahan lagi: Sesederhana itukah si Cowok bisa berpaling ke cinta lamanya?

Putih… putih…Penting yah?
Saya tidak ingin menafikan kenyataan bahwa pembuatan iklan-iklan pemutih kulit yang sudah melalui proses panjang penyusunan skenario, perekrutan bintang, syuting dan promosi dll. Saya hanya menyayangkan, mengapa kebanyakan dari selalu mengangkat ide yang sama bahwa kulit putih itu pasti lebih menarik. Lebih spesifik lagi: menarik lawan jenis.

Moral postingan ini: Jangan terpengaruh iklan pemutih kulit yang alur ceritanya mekso-mekso itu!