Mana ujan, bechek, gaada ojhek.

Siapa penonton film (dan pendengar radio) yang ngga pernah dengar kalimat ini?

Beberapa waktu lalu, di angkot saya bertemu dengan adik kelas yang dulu saya kenal sebagai cowok yang lumayan macho. Ternyata sekarang dia jadi penyiar di sebuah radio di dekat Bogor. Ketika berpisah, dia mengucapkan:

OK deh! Hati-hati ya, Buu. Untung aja panas. Kalo ujan, ya bechek gaada ojhek… Hahaha!

Halaahh! Runtuh semuah gambaran mengenai si-adik-kelas-yang-(pernah)-macho di benak saya. Kok jadi melambai banget..

Bytheway … saking larisnya kalimat “mana ujan, bechek, gaada ojhek”, adakah provider layanan selular yang berniat menjadikannya sebagai RBT alias ring back tone?? Pasti banyak yang download. Minimal CintaLauraMania.

Moral postingan ini: Makanya bawa sepatu boot dan payung besar kalo lagi musim ujan!

UPDATE: temen kirim ini nih, Ringtone Cinta Laura (kalo minat silakan klik kanan+Save Link As)