Bau Tapi Kau Suka

– : mandi lo sana! bau!
+ : ih ayam ngga mandi aja dagingnya enak!

Ini foto kandang ayam di Desa Mandirancan, Kab. Kuningan. Bau deh di sekitar situ (iyalah namanya juga kandang ayam!).

Ayam sih ngga mandi juga, dagingnya tetap enak. Orang tetap suka! Jadi pantaslah kalau pemiliknya nulis “Bau tapi kau suka”. Itu ayam.

Tapi kalo cowok yang bau? Ih.. ogah!

Bau tapi kau suka

Moral postingan ini: Masih bisa mencium bau berarti hidungmu normal.

24 thoughts on “Bau Tapi Kau Suka

  1. “bau tapi kau suka”
    egh neng, kadang ayam ge ada juga yg dimandiin tapi mah tetep we bau..kek kembing juga iya biarpun dah dimandiin ampe di spa juga ge bau..
    tp klo sy gak mandi dalam 2 hari biasa biasa aja agh *eleuh*

    notice : kumaha sounding buat wiken ?

  2. @venus
    saya demennya wangi feromon, mbok 😀

    @edy
    jadi mandi ngga mandi tetep laku.. hehe

    @mbilung
    wohh masa suka ama yang bau?

    @gage batubara
    sibuk gosok daki palingan

    @omith
    loh ngga kecium di kamu toh, mit?

    @hedi
    kayanya dia lagi nunggu wangsit tuh kekeke

    @hani
    oh pernah mandiin kambing di spa mana??

    @fetro
    bukan .. milik tetangganya sudara sayah di Kuningan

  3. salah satu satu yang dengan anehnya sangat saya suka dari mantan gebetan saya adalah … bau badannya =)) gak tau, bermuatan pelet kali.

    sungguh penulis “bau tapi kau suka” itu memiliki selera humor yang keren!!

  4. @kikie
    aahhhh pasti mantan gebetan kamu punya aroma feromon yang aduhai!

    @kenji
    masalahnya banyak orang bau yang ngga mau pake parfum (jadi tetep bau)

    @benbego
    kan mau gantian pake WC nya. Btw, anak ITK yah?

  5. btw soal bau badan…
    mungkin aroma tubuh kali ya … klo “bau” dalam makna sebenernya mah gak enak didektin.
    pernah baca tiap orang tu punya aroma yang khas..
    gebetan saya belakangan ini, harum abies aroma tubuhnya..jadi betah..!!! *wink*
    btw kalo dalam dunia “ikan” aroma tubuh yang khas itu namanya FEROMON
    aroma tubuh yang bisa membuat lawan jenis tertarik *hayah*

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top
%d bloggers like this: