Kemarin tepat dua minggu saya memulai posting di blog baru saya alias N6DC. Saat itu, saya belum memikirkan seperti apa konsep untuk blog yang baru dibangun tersebut. Besoknya, serangkaian kata seperti melompat keluar dari otak saya *pura-pura punya otak*, dan lucunya berupa kalimat berima. Lalu saya putuskan, baiklah blog baru ini diisi dengan sajak-sajak ringkas saja.

Ternyata sajak-sajak ringkas ini bisa muncul secepat kilat. Seperti biji saga, ketika sudah matang melompat keluar dalam jumlah banyak. Seperti penyakit gatal, bikin nagih untuk menggaruk lagi, melihat lagi. Dan seperti virus pilek, menyebar dengan cepat, menginfeksi siapapun yang otaknya kesehatannya tak kuat. [Ah, lebay deh kamu!]

Saya senang ternyata banyak yang suka membaca sajak di sana. Beberapa blogger lantas ngomongin N6DC di sini, di sini juga, di situ, di situ juga, di sana dan di sana juga. Saya juga curiga postingan yang ini tentang saya *GR dikit boleh dong*. Kebetulan semua blogger yang ngomongin saya itu adalah laki-laki [terus kenapa gitu, non?] (ngga apa-apa, cuma pengen bilang aja) πŸ˜€

Well, jujur saja selama lebih dari 3 tahun saya ngeblog baru kali ini saya mendapat perhatian sedemikian banyak. Kenapa mendadak ramai? Ada yang bilang saya membawa sesuatu yang baru, segar dan lantas menjadi trendsetter. Saya nyengir saja terhadap analogi Rae sebagai berikut: πŸ˜€

kalo blognya wimar itu adalah rage against the machine dan wadehel itu dream theatre, maka nonadita adalah kangen band. sesuatu yang ringan, dianggap sepele, tapi disukai banyak orang.

Lalu, tim 3D berbaik hati karena diganggu kecerewetan saya mengirimkan saya souvenir yang bagus-bagus. Ada kaos, mug dan stiker 3D. Terimakasih pada Kru 3D!! Foto mejeng souvenirnya saya lampirkan berikut ini.

Nonadita pake kaos geratis dari 3D

Sudah pernah mampir ke sana? Mampirlah, tapi untuk kunjungan pertama sebaiknya jangan membaca terlalu banyak. Sudah beberapa pembaca yang melaporkan adanya gangguan konsentrasi, mendengar suara-suara pantun di telinga, jadi membaca koran dengan gaya 4 larik dan menulis SMS dengan gaya pantun. Di luar efek samping yang mungkin timbul, saya cuma mau bilang: ENJOY!!

Moral postingan ini: Blog itu sarana berbagi, berdiskusi, dan mendapatkan informasi. Ketenaran hanya bonus semata. Teman baru adalah anugerah yang tak terhingga nilainya.