Nonadita Blog Pilihan

Dagdigdug kembali ngasih kejutan
Dulu sajakku masuk Comotan
Lalu โ€˜ku diberi kaos gratisan
Eh, sekarang jadi Blog Pilihan

*tersipu-sipu*

Semoga sajak di atas tak dianggap postingan nyasar. Hehehe.. pan ini blog sayah juga! Ya, ini nonadita yang sama dengan nonadita yang suka berkicau di ND6C itu.
Rabu lalu saya dikejutkan penampilan baru halaman depan dagdigdug (3D). Weehh… ada nama dan skrinsyut blog saya di sana! Saya kaget, karena ngga ada pemberitahuan sebelumnya. Saya senang, karena blog saya masih disuka.
Saya terharu tersipu malu-malu seperti ulat bulu kala membaca ini:

Bagaimana membuat blog yang unik? Mampir dan lihatlah ke blog Nona Dita. Blog ini bukan hanya berbeda dari kebanyakan jurnal daring (online), melainkan juga inspiratif.

dan

… Selain mempelopori gaya penulisan yang khas, …

Duh, inspiratif… *GR berat* Sejak usia ND6C masih beberapa hari, sajak-sajak di sana telah menginspirasi beberapa blogger lain untuk membuat tulisan serupa. Blog-blog tersebut adalah nonaditta, untuk nonadita dan beberapa yang saya tulis di postingan ini. Selamat, anda semua telah terinfeksi! *salaman sambil nyengir*. Bikin sajak model seperti ini gampang kok, terlihat dari banyaknya komentar berupa sajak di blog saya dari para pembaca . Membuatnya juga cepat (tak sampai lima menit), lihat saja saya sempat-sempatnya berduel maut dengan si Zam di komentar postingan si Juragan Banner.

Terima kasih teman 3D semua
Nonadita akan terus berkarya
Semoga tidak membuat kecewa
Untuk 3D, teruslah jaya!

Moral postingan ini: Mari ngeblog dan temukan gaya sendiri, lalu konsistenlah dalam menulis.