Kukira dia lupa, atau tertidur kelelahan. Sampai pada 15 Juli 2008 jam 00.20 WIB saya menerima telepon:

Dia: Kamu kok belum tidur?
Nonadita: Mana bisa.. ini HP ngga berhenti-berhenti bunyi.
Dia: Ooh.. emang ada apa?
Nonadita: Entah. Padahal ini โ€˜kan jam tidurku. Malah pada neleponin. Huhuhu!

……….

Dia: Eh, kalo misalnya aku ada di sana, di depan rumah kamu gimana?
Nonadita: Ahahaha โ€˜ga mungkin lah!
Dia: Tapi kalau beneran aku ada di sana,di depan rumah kamu? Kamar kamu di atas ya?
Nonadita: Hah?! Becanda! Bo’ong kan?! Bo’ong ah.. Ngga mungkin.
Dia: Coba lihat keluar jendela..
Nonadita: Kamu pasti bohongin aku! Ngga mau ah!
Dia: Lihat dulu.

Lalu pada tembok kamar yang gelap, saya melihat ada sebentuk terang dari luar rumah.

Nonadita: Ah gila….

Kemudian yang ada hanya speechless, tidak sanggup berkata-kata. Tapi kayaknya ngga separah si Balibul, saya masih bisa tertawa-tawa. Bahagia atas pesta kejutan yang dibuat mereka. Tengah malam didatangi empat anggota boysband yang nyengir-nyengir. Tart penuh strawberry yang disodorkan oleh si cowok pengguna BlackBerry. Lima lilin kecil yang tak kunjung padam walaupun sudah ditiup berkali-kali (dan baru padam setelah kue itu basah kuyup oleh ludahnya Zam. Akakakaak…).

Tapi sungguh, tengah malam itu menjadi momen pergantian hari yang tak akan terlupakan. Inilah kali pertama saya mendapat pesta kejutan, dari teman-teman yang sedemikian niatnya bela-belain ndoyok Jakarta-Bogor dengan membawa kue itu. @Gage, uhuhuuh! Aku terharu gara-gara ide kamu! @Yudis, cuma tidur satu jam ya, capek dong? @Suprie, strawberrynya keaseman yah, tapi enak kan? @Zam, kita jadi bahan postingan lagi deh.. @Teman-teman yang ada di belakang acara ini, โ€˜makasih! Wish you’re there!

Selain kue, ada kado apa? Anjing laut dengan pita pink di tangan kanan yang pulang ke Jakarta esok paginya naik kereta ekonomi.

Harapan ulangtahun ini: Ulangtahun adalah saat di mana kita disadarkan bahwa setiap detik yang berlalu berarti berkurangnya masa hidup di dunia ini. Saya sungguh bersyukur mendapat kesempatan hidup dengan mengenal kalian, teman-teman ๐Ÿ˜€ Longlife friendship!

Moral postingan ini: “Taun depan, kalo ultah, dandan! Walaupun tengah malam, ga pake daster!” (Quoted by Chika)