Blogor Situs

Komunitas bloger Bogor yang baru lahir itu, Blogor, kini punya situs baru. Berwarna dominan hijau dan putih, Blogor menunggu untuk dikunjungi. Nantinya situs ini akan dilengkapi dengan aggregator blog barudak Blogor, blog yang diisi secara keroyokan serta dokumentasi kumpul-kumpul kami.

Bersamaan dengan peluncuran situs ini, Blogor juga pindahan mailing list ke [email protected]. Kenapa pake pindahan milis segala? Karena milis sebelumnya hanya bersifat sementara, untuk mengkoordinasikan kopdar pembentukan Blogor saja rupanya. Selain itu, nama milisnya sendiri ([email protected]) dirasakan terlalu panjang. Panjaaang sekali seperti judul skripsi. :)

Milis yang dengan segera diwarnai dengan one liner junk tersebut menjadi wadah untuk bertukar kabar dan merencanakan kegiatan bersama selanjutnya. Salah satu kegiatan yang menunggu kami di bulan Ramadhan ini adalah buka puasa bersama dengan anak yatim. Kegiatan ini akan menjadi semacam kick off untuk kegiatan-kegiatan bersama Blogor lainnya. Lainnya? Ada juga publikasi mengenai pembentukan Blogor ini di sejumlah media massa lokal Bogor, dari mulai koran, radio hingga televisi. Do’akan saja semoga teman-teman di Blogor semangat hingga seterusnya ya.

Terasa banget nuansa “resmi”nya? Antara ya dan tidak sih sebenarnya. Seperti yang saya ceritakan pada postingan sebelumnya, nganu.. dalam beberapa sisi, ke”organisasi”annya memang terasa. Tampilan situs cukup bercerita soal itu. Blogroll yang tertera pun seakan menegaskan kehirarkisan Blogor. Aneh? Bagi beberapa orang mungkin ya, komunitas kok seperti organisasi. Tapi percayalah kawan, Blogor baru saja mulai menggeliat. Seperti kepompong yang baru membuka, kita baru akan tahu seperti apa bentuk sayap kupu-kupu setelah dia berjemur. Analogi yang sulit dimengerti, ha?!

Berminat bergabung dengan Blogor? Well .. bila anda adalah bloger yang tinggal di Bogor, berasal dari Bogor atau mempunyai keterikatan khusus tententu dengan Bogor, silakan bergabung di sana. Wilujeng sumping di Blogor!

Moral postingan ini: Bikin Bogor lebih berwarna, yuk! 😀