Awalnya adalah kesempatan menulis bersama pada harian Media Indonesia. Saya, Iqbal dan Rae menjadi perwakilan dari pers mahasiswa dari kampus kami untuk mengisi satu halaman Rostrum yang terbit mingguan. Satu halaman saja memang, selesai dalam beberapa minggu. Tapi interaksi selama beberapa minggu tersebut cukup untuk menemukan chemistry untuk berkarya bersama, dalam bidang yang sama-sama kami suka.

Adalah BogorWatch, sebuah blog yang kami kelola bertiga. Niatnya sederhana saja, mendokumentasikan opini, perasaan dan momen yang kami alami di kota Bogor yang kami tinggali. Ada kritik soal fasilitas umum, kebiasaan jelek di masyarakat hingga suasana Bogor hari ini. Sesekali kami memperkaya tulisan dengan foto yang kami jepret sendiri.

Setahun lebih berselang, BogorWatch makin menemukan gayanya sendiri. Ada sekian pembaca yang setia mampir untuk membaca lagi, ada yang senang karena bisa membaca Bogor dari cerita kami. Walau banyak kritik di sana, namun percayalah bahwa tujuannya untuk Bogor yang lebih nyaman ditinggali. Mungkin anda pernah mampir sesekali?

Dalam Award Pesta Blogger 2009, BogorWatch menjadi salah satu finalis untuk kategori Blog Sosial dan Politik Terbaik. Bila berkenan, mohon berikan dukungan. Kalau suka, silakan sumbangkan suara.

Vote BogorWatch untuk kategori Blog Sosial & Politik

Terima kasih atas suara yang anda berikan. Every vote’s count. Setelah memberikan vote, mohon klik link konfirmasi yang dikirimkan ke email anda setelahnya.

Silakan baca juga:
BogorWatch hanya Secarik Daya