Nonadita di Majalah Gogirl

Nonadita di Majalah Gogirl
Gogirl edisi November 2009 - Nonadita
Gogirl edisi November 2009

Bulan lalu, saya dihubungi Dwi Septika dari majalah Gogirl. Untuk edisi khusus internet di bulan November 2009, Gogirl berniat mengangkat kisah saya ngeblog di salah satu rubriknya.

Teman: Kok bisa? Gogirl kan majalah ABG, nan..
Nonadita: Lalu? Emang gw bukannya masih ABG?
Teman: …….

Maka jadilah saya diwawancara & menjalani sesi pemotretan di studio layaknya fotomodel majalah profesional lainnya. Emaaakk… Alhamdulillah akhirnya anakmu ngerasain jadi fotomodel jugaa! :mrgreen:

Dalam rubrik Reality, saya bercerita soal sejarah aktivitas ngeblog dari awal mula sampai kegiatan-kegiatan yang dijalani sekarang ini. Tentu saja saya juga bercerita soal hal-hal menyenangkan yang didapat darinya. Mulai dari banyak teman baru, peluang pekerjaan & jalan-jalan gratis ke banyak tempat di Indonesia. Ada juga cerita mengenai kesan menjalani program Microsoft Bloggership & serunya jadi tutor di rangkaian Blogshop Pesta Blogger 2009. Mudah-mudahan cerita yang saya beri bisa menyemangati pembaca untuk ngeblog & terus berbagi.

Satu hal yang berkesan adalah: ternyata capek ya boo difoto buat majalah. Didandanin (saya belum bisa dandan sendiri), milih-milih baju yang bisa muat di badan & atur pose supaya jepitan di baju nggak keliatan. :mrgreen: Dari >50 foto yang tercipta, nyatanya cuma SATU yang dimuat. ๐Ÿ™„ Huhuhu… Tapi Gogirl memberikan file fotonya, saya pajang di sini biar nggak mubazir khusus buat pembaca blog nonadita. Semoga tidak merusak mata.

Nonadita Gogirl 1

Nonadita Gogirl 2

Nonadita Gogirl 3

Sudah baca majalahnya? Ayo beli dong hehehe…

Moral postingan ini: Bila berkesempatan menjalani pemotretan untuk majalah, bawalah baju cadangan yang rapi atau cute. Antisipasi bila di studio nggak ada baju yang muat/sesuai selera :mrgreen:

Update: nggak bisa dapetin majalahnya? Silakan pesan pada Bungzhu, distributor majalah tuh katanya heheh

95 thoughts on “Nonadita di Majalah Gogirl

  1. pagi mba..kemaren aku baru beli majalah gogirl (kebetulan langgann juga), dan aku liat mba…n langsung deh melunjur, pgn tau blognya gimana..

    n than..blognya bgus bgt mba..tulisannya im very very very like it..

    dari blog dagdigdug, blog curhatan ampe blog award bagi para blogger..

    salam kenal ya mba..

    kayanya aku jadi pengkut blog ini deh besok2nya, hehee

    ^_^

  2. wahahah, mbak dita, kok ngepas ya…kemarin aja aku baru beli majalahnya trus aku ngeh “loh, ini nona dita yang namanya sering muncul di blog2..”
    ternyata ini blognya. emang seru blognya ^_^
    emang pas PB ndak sempet kenalan. abisan saya malu ngider2 ngajak kenalan blogger lainnya XDDD

  3. nan.. terakhir kita ketemu keknya anan belum ‘selebar’ ini deh.. terkait dengan jadwal wawancara yang (kayaknya) makin padat, moral postingan ini jangan sampai lupa yaa.. peace ^_^V
    *but anyway, selamat yak! ^_^*

  4. Ha..ha.. Nona Dita sekarang udah jadi artis euy ๐Ÿ™‚ Sukses Dita. Moga bisa setenar Asmirandah.. Tapi kalo udah terkenal, jangan dilupain donk kita-kita fansnya Nona Dita. He..he.

  5. Selamet jadi foto model seharian, saya udah bisa ngebayangin gimana capeknya dan juteknya orang lagi males senyum disuruh senyum terus..hehe. Ya begitulah kalo mau tau pekerjaan para fotomodel yang disangka enak dan glamour..padahal?

  6. wah menghadapi 1 kamera saja capek ya … lah kalau para artis atau pejabat yang lagi konfrensi pers itu rasanya kayak apa ya ditimpuk puluhan blitz beruntun tanpa henti …

  7. Ciyeee.. yang terlihat.. de..wa..sa.. nyahahahha.. Btw aku pingjem go girl mu ini ya buat artikel indonesiakreatif… lagi aku perkosa sekarang majalahnya.. nyahaha.. ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top
%d bloggers like this: