Gogirl edisi November 2009 - Nonadita

Gogirl edisi November 2009

Bulan lalu, saya dihubungi Dwi Septika dari majalah Gogirl. Untuk edisi khusus internet di bulan November 2009, Gogirl berniat mengangkat kisah saya ngeblog di salah satu rubriknya.

Teman: Kok bisa? Gogirl kan majalah ABG, nan..
Nonadita: Lalu? Emang gw bukannya masih ABG?
Teman: …….

Maka jadilah saya diwawancara & menjalani sesi pemotretan di studio layaknya fotomodel majalah profesional lainnya. Emaaakk… Alhamdulillah akhirnya anakmu ngerasain jadi fotomodel jugaa! :mrgreen:

Dalam rubrik Reality, saya bercerita soal sejarah aktivitas ngeblog dari awal mula sampai kegiatan-kegiatan yang dijalani sekarang ini. Tentu saja saya juga bercerita soal hal-hal menyenangkan yang didapat darinya. Mulai dari banyak teman baru, peluang pekerjaan & jalan-jalan gratis ke banyak tempat di Indonesia. Ada juga cerita mengenai kesan menjalani program Microsoft Bloggership & serunya jadi tutor di rangkaian Blogshop Pesta Blogger 2009. Mudah-mudahan cerita yang saya beri bisa menyemangati pembaca untuk ngeblog & terus berbagi.

Satu hal yang berkesan adalah: ternyata capek ya boo difoto buat majalah. Didandanin (saya belum bisa dandan sendiri), milih-milih baju yang bisa muat di badan & atur pose supaya jepitan di baju nggak keliatan. :mrgreen: Dari >50 foto yang tercipta, nyatanya cuma SATU yang dimuat. :roll: Huhuhu… Tapi Gogirl memberikan file fotonya, saya pajang di sini biar nggak mubazir khusus buat pembaca blog nonadita. Semoga tidak merusak mata.

Nonadita Gogirl 1

Nonadita Gogirl 2

Nonadita Gogirl 3

Sudah baca majalahnya? Ayo beli dong hehehe…

Moral postingan ini: Bila berkesempatan menjalani pemotretan untuk majalah, bawalah baju cadangan yang rapi atau cute. Antisipasi bila di studio nggak ada baju yang muat/sesuai selera :mrgreen:

Update: nggak bisa dapetin majalahnya? Silakan pesan pada Bungzhu, distributor majalah tuh katanya heheh