Be happy. It’s one way of being wise Sidonie Gabrielle

Saat makan siang bersama, Hanny dan Mbak Dian berkali-kali menyebut-nyebut tentang kebahagiaan yang bisa menular dan bahwa satu kebahagiaan menuntun menuju kebahagiaan berikutnya. Ketika itu saya menyimak seraya mengiyakan dalam hati. Teringat juga seringkali saya ikutan senyum hanya dengan melihat orang yang di dekat saya tersenyum. Eh ini mah centil aja kali.. :mrgreen:

Lebih mudah mana buat anda: menulis daftar hal-hal yang membuat bahagia atau daftar hal-hal yang bikin kecewa? Semakin banyak & semakin remeh hal yang membuat bahagia, berarti semakin awet muda banyak kebahagiaan tertular ke lingkungan kita. 😉

Sekarang, percayakah anda pada pendapat satu kebahagiaan bisa menularkan kebahagiaan berikutnya?

Happiness #1: Happiness Ambassador

xpedition206Expedition 206, sebuah ekspedisi bikinan Coca Cola yang bikin ngiri. Adalah Tono, Kelly and Tony, tiga anak muda yang berkeliling dunia untuk mencari dan menyebarkan kebahagiaan.  Mereka akan mengunjungi 206 negara dalam waktu 365 hari saja. :roll: Pengalaman baru dan bertemu banyak orang baru, betapa seru! Mereka mencari tau hal-hal yang membuat orang-orang bahagia lalu mendokumentasikannya secara online. Keliling dunia, happy-happy & ngeblog .. sounds extremely fun, huh?

Happiness #2: Our Happy Faces!

Ketika Expedition 206 mengunjungi Indonesia awal Mei lalu, kegiatan lain pun digagas. Muncul ajakan untuk berbagi foto momen bahagia untuk dipublikasikan di blog jktx206. Dari blog itu saja, Tono, Kelly dan Tony bisa langsung tau yah hal-hal yang bikin orang Indonesia happy :mrgreen: Ngelihat foto-foto itu, rasanya kesenangan mereka ikut menular ke saya. Saya ikutan juga lho, ini foto yang dikirim :mrgreen: :

Expedition 206 Goes To Jakarta, nonadita

Happy karena makan duren!

Happiness #3: Books over the Rainbow

Dari Jakarta dan wajah-wajah ceria di dunia maya, kebahagiaan bergulir ke anak-anak di Taman Bacaan Keliling “Pelangi”, Flores Barat. Program yang digagas Nila Tanzil ini menyediakan buku-buku bacaan untuk dipinjam dan kegiatan story telling. Tentu buku-bukunya sesuai dengan usia anak-anak ya.. Kita bisa bantu menyumbang buku-buku juga lho!

Untuk 206 foto yang terkumpul di blog jktx206, Coca Cola Indonesia akan menyumbangkan 100 buku anak-anak untuk Taman Bacaan Keliling “Pelangi”. Rupanya karena foto yang terkumpul dalam sudah melampaui jumlah 206, Coca Cola Indonesia menggandakan jumlah buku yang mereka sumbang ke sana. Total 200 buku yang akan disumbangkan. Yay!!

More happy faces = more books = more happy children. Now we can see how this happiness ball rollin’ and lead to another happiness :mrgreen:

Ketika menulis posting ini, soundtrack Glee dan jus alpukat menambah kebahagiaan saya. Apa yang membuat anda bahagia hari ini? :)

————————————————————-

Coca-Cola Indonesia meminta saya untuk mereview Expedition 206 di blog ini, namun saya mendapat kebebasan untuk menulis posting ini sesuai dengan pendapat pribadi.

UPDATE:

Lihat juga video yang berisi kumpulan foto-foto di blog jktx206 ini yaa Happy faces from jktx206