CD Bertandatangan Artis!

Terhitung sebulan (lebih) sejak update tentang inginnya saya datang ke AXIS Java Jazz Festival di awal Maret lalu. Hasilnya? Nggak cuma datang (secara gratis), saya jg dapet tandatangan Corinne Bailey Rae & ikut meet nā€™ greet Sandhy Sondoro! Yaaayy!!

Bagai dapet durian runtuh, saya dan gratisan emang nggak jauh-jauh. Nggak disangka nggak diduga, tiket terusan gratis ke AXIS Java Jazz saya dapetin juga! Hahaha! Terima kasih kepada panitia AXIS Java Jazz yang berbaik hati ngasih kebahagiaan ini. :kiss:

Jadilah pada akhirnya saya bisa bernyanyi bersama Corinne Bailey Rae, meski dalam keadaan terjepit di tengah belantara penonton. Tetap bisa melihat penampilannya dengan jelas.. dari layar besar di kiri kanan panggung *sigh*. Kabarnya, penjualan resmi CD lagunya hanya sekitar 500-an keping di Indonesia. Namun, nyatanya lebih dari seribu orang kali yang malam itu bisa menyanyikan lagu-lagunya. This is, my friend, what I call as the power of online file sharing. This is, my friend, the power of MP3 bajakan.

Mungkin Corinne tidak datang dengan ekspektasi yang tinggi terhadap penikmat musiknya di Indonesia. Mungkin Corinne tidak menyangka bahwa banyak juga orang Indonesia yang menyimpan lagu-lagunya di music player mereka. Bisa jadi dia sudah diberitahu jumlah penjualan CD-nya di Indonesia yang tidak mencapai ribuan. Tapi saya yakin dia terkejut melihat antusiasme saya dan ribuan penonton lain yang memadati shownya. Dia mungkin tak menyangka betapa banyak yang hapal lagu-lagunya. Di tengah shownya, terlihat betapa dia senang ketika kami semua bernyanyi bersamanya. Ekspresinya seakan berbicara, dia bahagia bisa menghibur kami di sana.

Sama Nadia & Corinne di kejauhan

The big screen!

She was singing nicely

Wonderful performance

Keren, tuips..

Sandhy Sondoro nih

Foto-foto oleh: Anggi

__________________________________
Mampir juga yuk ke Travel Blog Nonadita