Sejak beberapa minggu lalu, saya kecanduan sesuatu.. Sesuatu itu adalah game lucu-lucu! Teman-teman dekat pasti tau betapa sukanya saya menghabiskan waktu luang untuk bermain social games di Facebook (dulu). Seiring makin berkurangnya waktu main games (dan juga games Facebook yang lama-lama jadi makin demanding), saya beralih ke mobile games.

Favorit saya belakangan ini adalah seri game With Friends dari Zynga di App Store. Game Word with Friends, Scramble with Friends, Hanging with Friends.. you name it. Ringan, bisa dimainkan kapan aja dan nambah perbendaharaan kata bahasa Inggris. Add ya, usernameku: nonadita. Selama ini, saya main dari iPod dengan mengandalkan koneksi wi-fi di rumah dan kantor. Saat di jalan, cuma bisa main game lain yang bisa dimainkan di iPodย  tanpa koneksi wi-fi, misalnya Temple Run dan Air Penguin.ย 

Words with Friends

Cakep ya

 

Sampai suatu saat saya mendapat kesempatan menjajal iPhone 4S selama beberapa waktu. Hobi saya main game selama perjalanan Bogor-Jakarta-Bogor terpuaskan karena tak perlu menunggu sampai dapat koneksi. Menyenangkan sekali! Ditambah lagi iPhone 4S hitam ini didukung sinyal Telkomsel yang relatif lancar sepanjang rute komuter saya sehari-hari. Jadi, nggak perlu menghadapi kendala game yang terputus pada saat lagi asyik-asyiknya main. Well yes #itsAPerfectMatch, indeed!

Dari game, perhatian saya lalu teralihkan. Saat menunggu lawan main menjawab games, saya menjajal featureย lain: Instagram. Memang kameranya bagus banget 8 MP dengan foto berkualitas tajam. Setelah edit-edit sedikit & upload dalam waktu yang hanya sekejap saja, koleksi account Instagram bertambah dengan foto-foto cantik ini:

 

 

 

Yah hype #itsaperfectmatch beberapa waktu lalu di Twitter alias kawinannya iPhone 4S & Telkomsel emang beralasan. Pasangan serasi dalam hal kualitas. Setelah mengencani gadget ini selama satu minggu, jadi serius mempertimbangkan untuk segera punya iPhone 4S untuk dipake sendiri nih. Kapan kebeli ya?