Category: blog

Ketika Ide Mentok di Ujung Jari

Pernahkah merasakan ingin membuat tulisan (entah posting blog atau artikel di media massa), namun kemudian mati gaya manakala berhadapan dengan keyboard dan monitor? Rasanya mentok, sulit menyusun kata-kata, sulit merangkai kalimat. Rasanya ide mentok...

More

Ironis Beda Tipis Dengan Romantis

Romantic: Displaying, expressive of, or conducive to love: a romantic atmosphere. Imaginative but impractical; visionary: romantic notions. Cerita romantis adalah berarti komik serial cantik, berarti novel Harlequin, berarti telenovela, berarti sinetron Multivision Plus dan...

More

Mars dan Venus Tidak Selalu TTM

Tentang judul postingan ini, Simbok (dalam hati): Hah lo mau ikut-ikutan bahas gw, Dit? Nonadita: Mars di sini maksudnya lelaki, Venus maksudnya perempuan. Simbok jangan GR dulu, hehe. Pertemanan akrab dua orang yang berbeda...

More

Langkahi Aku, Kau Kuperas

Suatu sore, Nonadita: Eh adik lo ngebet kawin katanya? Sepupu: Tau tuh, terserah aja kalo dia udah siap sih. Nonadita: Lo minta pelangkah? Sepupu: Minta Honda Jazz aja hahaha Nonadita: Sarap. Trus adik lo...

More

Dagdigdug Cem-ceman Baruku

Suatu malam, Nonadita: Baru sejam nyalain komputer, udah bikin 7 postingan buat 3D Gage: Wuiihh banyak amat! Nonadita: Ternyata benar kata Tika, 3D bikin selingkuh dari blog resmi Gage: Baiklah akan saya tutup blog...

More

Orang Bodoh Bertanya Jodoh

Pembaca! Apakah jodoh itu? Pembaca Telmi: Jodoh itu adalah kondisi di mana seseorang tidak pintar! Nonadita: Itu mah bodooohh!!! Ehm… menyambung diskusi dengan beberapa teman yang penasaran akan jodohnya mengenai definisi jodoh, maka saya...

More