Anandita Puspitasari

Ngga banyak yang bisa diceritakan tentang gw. Cuma informasi dasar seperti kita kenalan sama orang-yang bakal gw publish disini.

Gw dapet nama Anandita Puspitasari. Nama gw bagus banget artinya, asalnya dari bahasa Inggris/Sansekerta/Arab/Urdu entahlah..tapi biasanya orang Jawa tau, karena nama depan gw asalnya dari bahasa Jawa. Eh apa India?

Termasuk orang yang muda di angkatan, kadang2 gw manja ama orang2 sekitar gw. Tapi kadang2 juga temen2 gw konsul ma gw, utamanya masalah percintaan…
Gw lahir di medio Juli 85. Horoskop2 yang gw baca bilang gw tuh penyayang, sensitif, setia, pekerja keras, demen ngurus rumah et cetera. Yang bagusnya gw iya-in, bagian ramalan jeleknya gw tinggal bilang β€˜itu kan ramalan doang….’

19 taun lebih tinggal di Bogor, dari brojol sampe kuliah gini, masih aja di Bogor. Saking lamanya gw tinggal dsini, ga kebayang gimana seandainya gw pindah ke kota lain.
Gw mahasiswa jurusan Komunikasi yang ga pernah PD nyebutin identitas sebagai mahasiswa Komunikasi….

*Blog ini isinya cuma cerita-cerita ga terlalu bermakna, perenungan2 tak berarti, hasil penjelajahan pikiran yang segini gini aja dan dokumentasi kehidupan..

Relationship Blogs - Blog Catalog Blog Directory

18 thoughts on “Anandita Puspitasari

  1. Ck ck ck (bukan swara cicak ya nonaDita)… Gak sia-sia deh pak John en bu Nenny banting bantingan buat minterin nonaDita. Saaaallluuuuut…..!!! Seandainya saja saya bisa kayak pak John…

  2. Lucky 7! Komen ke tujuh. Cuma melanjutkan kebiasaan saya komen di postingan di dasar arsip πŸ™‚ Komen pertama, dan mudah-mudahan bukan yang terakhir.

  3. ini postingan yang paling awal ya, mbak dita…… lima tahun yang lalu… bentar lagi ulang tahun kelima blog ini… selamat yak….

  4. Salam kenal ya nona Dita di Bogor dari saya Munawar Noah, anyway kenapa di panggil Munawar Noah sebab katanya aku mirip Ariel Noah xixixixi

    Please come to my blog ya,

    Regards,

    M. Noah

Leave a Reply to falla Cancel reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top
%d bloggers like this: